Polaroid

PENYAKIT WANITA JAMAN SEKARANG


Berdasarkan sebuah survey, ini adalah beberapa penyakit yang sering dan biasanya dialami oleh wanita….

1. Nangisuitis

Akibat terlalu sensitif. Gejalanya bibir cemberut, mata kedip-kedip. Efek sampingnya mata bengkak, saputangan banjir, hidung meler, bawaannya ngurung diri atau terkena penyakit Curhatitis A. Penyakit ini bisa diobati dengan obat Tegaridol, OBH (Obat Berhati Hamba).

2. Curhatitis

Bawaannya pengen nyerocos, Efek samping rahasia orang bisa bocor, terkena Nangisuitis.. Penyakit ini bisa diarahkan positif jika ia bercuhatitisnya ke orang yang tepat, apalagi sama Tuhan.

3. Shooping Syndrome

Gejalanya pengen jalan mulu, mata melotot, Efek sampingnya lidah ngiler, mulut nganga, dompet jadi tipis. Jika sudah masuk stadium 4 (parah banget) dompet cowoknya ikut tipis. Coba minum hematcold atau tablet PD (Pengendalian Diri).

4. Cerewetisme

Lebih parah dari Curhatitis B, tidak mengandung titik koma. Efek samping muncrat, telinga tetangga budek, dada cowoknya bisa jadi lebih halus karena sering mengelus. Lebih cepat makan pil dengar dan minum tablet bicara lebih diperlambat.

5. Lamanian Dandanitos

Pengennya diem depan cermin. Tangan kiri gatel-gatel pengen pegang sisir, tangan kanan kram-kram pengen teplok-teplok pipi pake bedak. Efek samping: menor, telat, cowoknya berkarat, gak kebagian makanan. Minum segera Sari Bawak (Bagi Waktu) dan Taperi ( tambah percaya diri). Buat cowok minum Toleransikipil 230 sendok sehari sesudah dan sebelum mandi.

6. Cemburunotomy

Gejala muka lonjong, tangan mengepal, alis menukik. Coba cegah dengan obat sirup prasangka baik tiga sendok sehari, Pil pengertian dan tablet selidiki dahulu.

7. Ngambekilation

Gejala hampir sama dengan Cemburubotomy. Minum Sabaron dan Bersyukurinis.

8 . Bikinereksitrus

penyakit ini tidak meyerang wanita secara langsung, tetapi menimbulkan efek langsung pada pria. ketika wanita berjalan didepan sekumpulan pria dengan pakaian yang sangat seksi sehingga mengundang syahwat pria, apalagi cuma pake tanktop yg bikin susu tumpah atau rok supermini 30 cm di atas lutut

9. manjabikingemesme..

penyakit yg tidak berbahaya.. ini penyakit komplikasi antara penyakit.. pura pura cemburunotomy + pura pura ngambekilation.. gejala muka memelas, bibir manyun.. ini ane kaga tau diobatin pake apa dan..biarkan aja..

10. Lamanian manditis

Biasanya trjadi pd cewek yg mw tampil perfect n wangi di depan cownya.... gejalanya suka mengahbiskan 1-5 jam di kamar mandi (lebay dikit),salah satu varian dari penyakit lamanian cewe.... Terdapat 2 varian lamanian, satu yg disebut TS yaitu dandanitis n yg saya sebut adalah manditis....

11. mukhamemhelasingitis

ciri2 : membentuk muka agak cemberut apalagi kalo ada maunya 1000

12. egoiniminites...

Penyakit ini bikin para cowok jengkel,karna si cewek selalu pengen menang dan maunya dia yg bener...

13. Nafsuanisme :

penyakit terhadap wanita, ini penyakit sangat jarang pada wanita biasa, penyakit ini biasanya kambuh apabila telah melakukan sekali saja, maka akan kambuh besok2 nya, penyebab penyakit ini dari virus yang berbahaya, yaitu virus penisme..apabila seorang wanita sudah menemukan virus penisme itu dan melalakukan hal2 sexualitas, maka wanita akan terjangkit penyakit nafsuanisme dan akan kecanduan melakukan hal tersebut.

14. Pipisitisme...

Bawaannya tuh cewek pengen pipis mulu

15. MataDuitanisme..

Kayak nya itu juga dah hari gini cewek2 semua nya liat itunya.. hahahaha.. bersedih lah yg g punya duit..

16. Matremanisme,,

penyakit campuran antara matre dan premanisme ini terdapat pada wanita yang badannya rada atletis tapi pintar berhitung,,bakat menghitungnya digunakan ke arah yang lebih negatif yaitu matrenya bukan maen,,,biasanya wanita seperti in cenderung dominan n rada ga mau kalah,, perhitungannya bukan maen,, kadang segala cara dilakukan untuk mendapatkan ap2 yg ujung2 nya duid ni yg gwe g suka banget!!!


Fakta lain nya >>http://aswad1.wapsite.me">
HTML Comment Box is loading comments...