CUMA ADA DI INDONESIA


1-cuma di Indonesia, orang bisa punya KTP lebih dari 1 {wow salut}

2-cuma di Indonesia, orang bisa nyetir di jalan raya tanpa punya SIM

3-cuma di Indonesia, orang bisa punya SIM tanpa melalui tes

4-cuma di Indonesia, jumlah BlackBerry Black Market lebih b...anyak daripada jumlah BlackBerry legal

5-cuma di Indonesia, anak SD bisa beli rokok

6-cuma di Indonesia, Duta Anti Narkoba ketangkep make shabu shabu {gila , maling teriak maling}

7-cuma di Indonesia, pemerintahnya murah hati, tarian daerah dan pulau negara diperjualbelikan

8-cuma di Indonesia, segala urusan bisa beres pake UANG!! {udh jd tradisi}

9-cuma di Indonesia, orang bisa buang sampah seenak jidat ga di denda

10-cuma di Indonesia, orang bisa naek bis dmana aja, ga pake halte

11-cuma di Indonesia, makanan bekas dan kadaluarsa bisa disulap jadi makanan siap jual {kreatif juga}

12-cuma di Indonesia, pengguna jalan bisa off road di jalanan {calon pmblap x }

13-cuma di Indonesia, pesawatnya ga diapa2in, bisa jatoh

14-cuma di Indonesia, jembatan yang baru dibangun, mur dan bautnya udah pada ilang buat diloakin warga

15-cuma di Indonesia, jalan raya bisa jadi kolam renang

16-cuma di Indonesia, ada orang bisa nyebrang di jalan tol

17-cuma di Indonesia, orang bisa lesehan diatas kereta api yang lagi jalan {enak tuh}

18-cuma di Indonesia, orang ga lulus kuliah bisa jadi pejabat {hebatnya}

19-cuma di Indonesia, kita bisa nonton DVD kualitas bagus dengan harga Rp 5000

20-cuma di Indonesia, seorang ABG bisa menimbulkan kontroversi hebat. Disiksa, diperkosa pangeran, terus pulang ke INDONESIA ngasi tau seluruh dunia aibnya....bahkan kasusnya belum selesai dan dia udah dapet milyaran rupiah dalam produksi sinetron yang
berceritakan aibnya sendiri.....

21-cuma di Indonesia kawan, Orang dipenjara masih bisa memimpin Organisasi Olahraga

22-cuma di Indonesia gan, seorang nenek ambil 3 buah Kakau jatuh, dimeja hijaukan & divonis penjara {keterlaluan amat}

22-cuma di Indonesia , Para wakil rakyat tidur seenak jidat diwaktu sidang {mlamnya hbs anu x }

23-cuma di Indonesia presidennya suka curhat

24-cuma di Indonesia, tahanan korupsi bisa nyulap selnya jadi hotel bintang 5 lengkap beserta fasilitasnya {kalo bgtu aku juga mau}

25-cuma di Indoneisa nangkep ikan pake bom….. {nangkep teroris pake ketepel}

26-cuma di Indonesia angkutan publik / umum jadi penyebab utama kemacetan bukanny jadi solusinya

27-cuma di Indonesia pasarnya bisa meluas ampe ke trotoar bahkan jalanan

28-cuma di Indonesia kawin siri jd polemik..tp klo perzinahan mlh dipungut pajak aneh kan !..

29-cuman di Indonesia yang petugas pemkot 'nya maen hancurin rumah orang tanpa ganti rugi

30-cuma di Indonesia Tahanan Bos Geng Narkoba bisa menjalankan Usaha Narkobanya melalui di dalam sel penjara...!!

31-cuma di Indonesia Tahanan Koruptor bisa naik pesawat tanpa diborgol ...cma dibujuk mau menyerah....

32-cuma di Indonesia pegawai Gol 3A punya rek 28 M

33-cuma di Indonesia aja kalau demontrasi bawa KERBAU DI JALANAN....

34-cuma di Indonesia , mahasiswa merusak kampusnya sendiri...

35-cuma di Indonesia ada bom sex toket gede mencalonkan dr jadi bupati,

36-cuma di Indonesia orang bisa sembuh dikasi Batu

37-cuma di Indonesia koruptor menjadi pekerjaan yang sangat diidolakan

38-cuma di Indonesia orang miskin nggak boleh sekolah

39-cuma di Indonesia orang miskin nggak boleh sakit langsung mati aja {rmh skt hnya bwat juragan saja}

40-cuma di Indonesia memiliki karyawan PNS kerjanya main catur dan baca koran ketika jam kerja {santai bos}

41-cuma di Indonesia yang memiliki Guru sekelas Pembantu dengan gaji pembantu juga ( GURU BANTU )

42-cuma di Indonesia yang mau jadi PNS pakai Istilah naik jalan toll. {pelicin mksudnya}

44 cuma di indonesia ,wakil bupati dan bupati maen film bokep dan bredar luas di internet

45 . Cuma di indonesia anak seumuran sklah tk dan sd malah dsuruh cari duit d perempatan jalan

46. Cuma di indonesia anggota DPRnya nonton bokep waktu sidang .
bagaimana menurut kamu??

Fakta lain nya >>http://aswad1.wapsite.me">
HTML Comment Box is loading comments...